Kamis, 04 Juni 2015

Daun gugur terlupakan.

Siapa pernah suka di ragukan?
Siapa pernah bahagia dibanding-banding kan?
Siapa pernah menyenangi usahanya tak dinilai?
salah satunya, saya,

Ijinkan saya untuk merasa kecewa, sedalam-dalamnya.
Ijinkan saya untuk merasa usaha saya tak dinilai, sebanyak-banyaknya.
Ijinkan saya untuk memilih untuk menarik mundur seluruh semangat,
ya, karena saya belum setegar itu.

Mengapa begitu mendadak?
Mengapa harus begini?
Mengapa?
Aku tak henti bertanya.

Besok akan datang hari lain.
Besok akan datang senyuman lain.
Besok akan datang hal-hal baru.
tapi satu kejadian pasti, hal ini tak akan hilang dari ingatanku.

Katakan aku marah.
Katakan aku merasa kecewa.
Katakan bahwa aku memang belum dewasa.
Sila buat penilaian.

Saya begini adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar